Trend bisnis 2011

Januari 3, 2011 at 3:17 pm Tinggalkan komentar

Apa yang akan terjadi dengan bisnis di tahun 2011 ini?

Bagi Anda yang punya intuisi bisnis yang tajam tentunya tidak terlalu sulit mengetahui trend bisnis tahun ini. Tapi bagi sebagian besar orang, cukup sulit untuk memperoleh ide bisnis yang akan menjadi trend, apalagi yang belum pernah berbisnis sama sekali seperti saya.

Tapi kita tidak perlu khawatir dengan keterbatasan itu. Siapapun Anda dengan latar belakang apapun berhak untuk berbisnis dan menikmati hasilnya. Anda pegawai rendahan, pegawai tinggi ataupun pengusaha, bersiap-siaplah untuk ikut meramaikan trend bisnis tahun ini bahkan untuk tahun-tahun yang akan datang.

Bisnis internet atau bisnis online tentunya sudah pernah Anda dengar, atau mungkin sudah mengikutinya dan sukses. Ya, dengan banyaknya pemakai internet yang dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, ini merupakan peluang bisnis yang luar biasa.

Sekarang yang jadi pertanyaan adalah :

  • Tren bisnis online apa yang bisa menghasilkan uang tanpa harus belajar dulu?
  • Adakah bisnis internet yang menghasilkan uang tanpa belajar dulu?
  • Haruskah belajar dulu untuk menghasilkan uang dari internet?

Pada dasarnya bisnis online adalah :  (jumlah orang x jumlah rupiah) yang akan menghasilkan penghasilan melimpah.

Memang dibutuhkan ilmu atau pembelajaran untuk berhasil di bisnis online, tetapi belajar bisa kita lakukan dengan langsung terjun di bisnis tersebut. Lantas bagaimana dengan yang gaptek atau pemula? Anda tidak perlu khawatir dan memang nggak ada yang perlu dikhawatirkan.

Maksudnya gimana nich?

Desember 2010 kemarin, saya mengikuti program bisnis baru yang di luncurkan oleh seorang pakar “bisnis online” kelas dunia dari Indonesia yang oleh perusahaan luar dengan omzet lebih dari 900 milyar di juluki “secret weapon” atau “senjata rahasia” di bisnis internet.

Bahkan beliau meluncurkan penawaran TERGILA khusus untuk orang Indonesia yang ingin sukses di bisnis internet. Penawarannya adalah “INGIN BEKERJA UNTUK ANDA DENGAN GRATIS” sampai Anda bisa mendapatkan PULUHAN JUTA setiap bulannya dengan cepat dan mudah.

Belum lama saya bergabung, oleh beliau sudah diberi orang sebanyak 256 orang, bagaimana jika dikalikan Rp 50.000,- tentunya ini akan sangat membantu kelangsungan bisnis saya, padahal saya belum melakukan apa-apa. Andapun berhak untuk mendapatkan kemudahan ini.

Bagaimana sich beliau melakukan hal ini? Kunjungi saja Penawaran TERGILA nya untuk mendapatkan detil dan penjelasannya.

Semoga Sukses

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , .

Hello world! Goldenlife

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Calendar

Januari 2011
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Tulisan Terakhir

Arsip

Blog Stats

  • 100 hits

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.